Terryfunds.com - Gratis 500 Dogecoin Ambil sekarang

FREE BONUS SPEED 0.55% Per Hour

Selain ada bonus lo kalau bergabung, kita di kasih 200.00 Dogecoin, itu sudah secara otomatis dijadikan aktif deposits pada 0.55% setiap jamnya.

Minimal penarikan juga sangat ringan, 50.00 Ðogecoin sayangnya ada fess -4.00 Ðogecoin berapapun penarikannya.

Komisi juga lumayan besar. mereka memberikan 5% dari deposits referral yang kita bawa.


Nunggu apalagi teman-teman
saya melangkah duluan yah, saya ambil posisi di 30000 Dogecoin sebagai uji coba.

Sambil menunggu update payment saya, mari jadi penonton teman-teman.


JIKA KALIAN MAU COBA DAN TIDAK MAU KETINGGALAN, BARI BERGABUNG DI LINK BERIKUT : KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG

Ada bonusnya juga lo bagi pencari orang terbanyak. disana saya lihat mereka berani membayar 50000 Dogecoin bagi orang yang nomer 1 .

 BERGABUNG SEKARANG JUGA - KLIK DISINI.

//////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////

SUKSES TEMAN-TEMAN, BENAR-BENAR MEMBAYAR SECARA INSTANT



TRX ID DAN DOMPET SAYA :

Silahkan di cocokkan. 

Penarikan tanggal 14/11/2018

0 komentar:

Post a Comment

Your website