Menjadi mitra World Mining - SCAM

WARNING - PROJECT INI SUDAH TUTUP PENIPU. 
BAHASA GAULNYA SCAM


https://world-mining.net/947964712/

World Mining adalah perusahaan Inggris yang terlibat di dalam penambangan cryptocurrency.
Pada bulan Oktober 2017 terdaftar secara resmi di Inggris. World Mining memiliki pengalaman yang solid dalam beroperasi di pasar.

Sejak bulan Februari 2017, Perusahaan secara profesional dan sukses bekerja di bidang penambangan cryptocurrency, menggunakan peralatan yang kuat dan modern dengan kapasitas rata-rata lebih dari 67 PH/s. Sampai baru-baru ini, World Mining tidak hanya menangani produksi emas elektronik untuk digunakan sendiri, tetapi juga penyewaan server dengan beragam kapasitas yang dapat disewa. Pelanggan kami dapat memilih daya dan kecepatan server yang disewa, menghitung keuntungannya, periode balik modal sewa, ukuran dan keuntungan bersih. World Mining menyediakan jasa untuk menambang Bitcoin dan fork-nya pada algoritma yang berbeda, seperti SHA256, X11, Dagger-Hashimoto, Scrypt Mining.

Dari bulan Februari 2017, Perusahaan terus meningkatkan database cryptocurrency, memperoleh momentum industrial dan modernisasi kapasitas produksi.
Sekarang, dalam dunia penambangan cloud dan software sepertinya sulit menemukan tawaran yang lebih baik untuk pendapatan yang stabil. Selain itu, faktanya World Mining menawarkan harga sewa terendah, tingkat suku bunga yang baik, persyaratan yang wajar, dan banyak lagi. Tim kami sangat bangga dengan stabilitas dan keandalan sistem yang dengan senang hati kami bagikan dengan mitra kami.

BERGABUNG SEKARANG, KLIK DISINI.

Perusahaan World Mining terus berkembang dan menunjukkan tingkat pertumbuhan pendapatan yang baik sejak awal beroperasi. Tujuan utama kami adalah untuk menambah kapasitas pusat data, meningkatkan daya saing dan efisiensi penambangan cryptocurrency.

Di antara pencapaian dari World Mining adalah sebagai berikut:
• Peningkatan pendapat dari Maret sampai September sebesar 15%
• Pembelian peralatan baru yang lebih kuat
• Pengurangan biaya listrik dan sistem pendinginan sampai dengan 23% dengan menggunakan sumber daya alami dan beralih ke pendinginan alami
• Penandatanganan berbagai kontrak energi yang menguntungkan
• Pemberian suku bunga yang tinggi di server sewaan untuk para penyewa kami
World Mining adalah penyewaan peralatan dengan bunga terbaik, tarif sewa server yang rendah serta program afiliasi yang menarik dan menguntungkan.

Anda juga bisa menambang secara gratis hanya mengandalkan PC anda anda bisa menambang beberapa coin dengan mudah.
Silahkan download software disini WORLD MINING.

Setelah selesai mengunduh file, anda harus bergabung disini untuk mendapatkan
PASSWORD DAN LOGIN anda . Klik disini.

Untuk menambah kecepatan world mining juga menyediakan 30GH/s secara gratis,
anda bisa pergi kehalaman bonus dan aktifkan kecepatan anda.

Jalankan software dan ada bisa langsung menambang secara gratisan.
Jadi tunggu apalagi , Selamat mencoba.

Anda juga bisa membeli atau menyewa server mereka dengan profit yang sangaaaaaat menguntungkan.
- Biaya sewa: dari $15 ke $2025
- Masa sewa: 360 hari

Keuntungan dalam Usd, Keuntungan per hari: ≈ $ 0.15
Keuntungan per bulan: ≈ $ 4.50
Keuntungan untuk seluruh periode : ≈ $ 54.00


Kapan lagi anda punya penghasilan dalam 1 tahun dibayar oleh perusahaan.


Bergabung sekarang juga, dan dapatkan berbagai informasi terbaru dari saya.

Karena teknologi dan prinsip kerja dari penambang awal sering digunakan untuk membuat Trojan, banyak antivirus melihat algoritma hashing sebagai software berbahaya. Spesialis di World Mining dengan hati-hati memeriksa setiap algoritma yang digunakan dalam program penambangan kami dari ancaman terhadap pengguna. Dengan demikian World Mining menjamin tidak adanya virus dalam kode penambangan.

Karena program penambangan pribadi sering menyebabkan ancaman palsu pada antivirus, untuk menghindari hal ini, World Mining merekomendasikan untuk membuat sebuah folder untuk menginstal program penambangan, sebagai pengecualian – sebagai daftar yang diizinkan (optimal) di antivirus Anda. Juga pada saat melakukan penambangan Anda sebaiknya untuk sementara waktu menunda perlindungan antivirus. Meluncurkan penambangan dalam mesin virtual kurang optimal, tetapi sebuah pilihan yang valid.

Software penambangan

Persyaratan Minimum
Windows 7 or newer operating system 64-bit
For CPU mining a modern CPU with SSE2 support
For AMD mining any AMD GPU with OpenCL support
For NVIDIA mining any NVIDIA GPU with Compute capability (SM) 2.1 or newer up-to-date drivers for all GPUs
Reliable internet connectivity

Pastikan untuk menonaktifkan antivirus ketika menggunakan program, karena banyak antivirus memperlakukan algoritma penambangan sebagai software berbahaya. Hal ini akan mempengaruhi pengoperasian software. Anda dapat menggunakan satu akun untuk beberapa perangkat. Penambang World Mining akan menerima tugas komputasi dari server dan membuat perhitungan matematis yang berguna, yang dari sana Anda akan menerima uang.

Anda tidak perlu mengatur apa pun; program akan melakukan segala sesuatunya sendiri dan akan mulai memberikan Anda uang setelah satu kali klik. Program ini dapat bekerja di sebagian besar CPU, dan juga kartu grafis AMD dan NVIDIA menggunakan algoritma Crypto Night, sehingga kartu grafis dan prosesor Anda tidak terlalu panas, dan efisiensi kekuatan prosesor menunjukkan hasil yang lebih baik dibandingkan dengan algoritma yang lebih tua dan populer.
Untuk meningkatkan efisiensi penambangan, kami sarankan Anda untuk tidak menonaktifkan aplikasi ketika Anda keluar rumah. Software ini selalu diperiksa oleh para ahli kami dan benar-benar aman untuk perangkat Anda.

Untuk semua pertanyaan-pertanyaan mengenai program ini, Anda bisa mendapatkan jawabannya dalam chat telegram: @WorldMiningOficial

0 komentar:

Post a Comment

Your website